Thursday 20 March 2014

Testimoni SEBI dari Alumni

Hallo sahabat @jebolansebi semua, bagaimana kabarnya? semoga selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Untuk adik-adik yang sekarang sedang berada disekolah dan akan melaksanakan Ujian Nasional, semoga diberikan kemudahan dan lulus 100% dan jangan lupa milih kampus yang mantap ya selanjutnya. Ada STEI SEBI misalnya, dikampus ini kita akan diberikan ilmu menuju wirausahawan mandiri, bankir, dan lainnya. Intinya sukses dunia akhirat deh, inshaAllah.

Nah, kami kenalkan salah satu sosok yang istimewa dikampus SEBI, beliau adalah salah satu lulusan dan pengajar di SEBI. Beliau adalah dosen yang baik, jika kekampus buat ngajar biasanya beliau bawa permen. Buat apa? nah, kalo ada yang aktif baik bertanya atau menjawab biasanya langsung dapat permen. Assiik kan? nah jangan lupa follow facebooknya Fitria Pratiwi dan twitternya @FitriaPratiwi1 kali aja ada yang ingin sharing.

Di SEBI itu beda dengan kampus lain, intinya mantap dan sesuai dengan Indonesia menuju sepenggal Firdaus deh. oke langsung saja kita kenalan

 
Assalamu'alaikum Wr Wb,

Berikut testimoni saya tentang SEBI, lulusan SEBI, dan mahasiswa SEBI

Saya mengajar di STEI SEBI sejak 2009, Alhamdulillah sangat betah mengajar di SEBI. Lingkungannya syar'i, bersahabat, dan nyaman. Kampus SEBI sangat nyaman untuk kegiatan belajar dan mengajar karena rindang, sejuk, dan tidak bising. Selain itu, budaya di SEBI pun mengedepankan kemajuan intelektual dan nilai-nilai Islam, sehingga tidak ada senioritas sejak masuk di SEBI. Mahasiswa dan mahasiswi SEBI adalah mahasiswa dan mahasiswi terbaik, bukan hanya secara intelektual, melainkan juga akhlakul karimah-nya. Alumni SEBI terbukti mampu bersaing dengan alumni sekolah tinggi dan universitas lain, baik swasta maupun negeri. Hampir seluruh mahasiswa dan mahasiswinya bekerja di bank-bank syariah terbaik di Indonesia dan ada juga yang berwirausaha. Ini membuktikan STEI SEBI telah merancang kurikulum yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar. Ada juga beberapa alumni SEBI yang saya kenal yang melanjutkan kuliah pascasarjana di dalam bahkan luar negeri. Ini membuktikan bahwa kurikulum SEBI sesuai dengan kurikulum dalam dan luar negeri. Bangganya menjadi bagian dari STEI SEBI.

Fitria Pratiwi, S.S., M.Hum.

Pengajar Bahasa Indonesia dan Komunikasi Bisnis STEI SEBI
Penyunting buku-buku hukum, keperempuanan, dan fiksi di Visimedia Pustaka
 
Follow @jebolansebi

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More